Laman

Minggu, 03 Februari 2013

Gravity 1.60 telah hadir | Twitter, Facebook dan Foursquare Jadi Satu


twitter_thumb.png
Akhirnya yang ditunggu oleh saya muncul juga, gravity terbaru 1.60.
Sebelumnya gravity 1.5 tidak jalan dengan baik di semua s60v5, jadi saya terpaksa pake 1.32 dimana tidak ada notifikasi facebooknya. Kali ini dapat juga yg versi 1.60 yang jalan di s60v5.
Buat akunnya beda banget sekarang, tp ga penting sih
scr000018.jpg
Bisa tampil sebagai widget, tapi jelek tampilannya.
scr000028.jpg
tampilan timeline twitter
scr000014.jpg
ini yang saya tunggu2, facebook notification, jadi kita ga repot nyari2 balasan komen di status teman, di 1.32 ga ada soalnya
scr000015.jpg
Foto uploadan di facebook ada pilihan preview
scr000029.jpg
Jadi bisa liat foto di fb lbh besar sekarang
scr000030.jpg
sekarang gravity 1.60 punya browser sendiri, jadi buka link blog ga dilempar ke browser symbian yg jadul.
scr000021.jpg
Cepat, eh jauh lbh cepat dari browser bawaan symbian, jd ga perlu buka opmin lagi
scr000020.jpg
Oya, mau upload foto ke twitter bisa langsung ngambik dari gallery hapemu, di snaptu ga bisa gini loh…
scr000025.jpg
setelah gambar yg ingin kamu dapatkan klik aja untuk dibesarkan
scr000022.jpg
Nah untuk uploadnya tinggal ke bawah aja, untuk twitter klik post and tweet
scr000023.jpg
untuk diupload ke facebook lebih dibawah lagi
scr000024.jpg
Oya, satu fitur yang paling saya suka adalah jika ingin mention teman, cukup tulis beberapa huruf awal, ntar ada smart searchnya sehingga kita bisa hemat waktu. Contohnya dibawah, untuk mention @adit38, pas baru saya ketik @ad, nama saya sudah ada dibawah dan tinggal sentuh aja smart searchnya.
scr000026.jpg
Keren kan? Tapi kalo utk fb-an di gravity tidak se cool fitur twitteran, tapi sudah cukup lah. Lagian saya jarang banget fb-an, enakan twitteran kalo saya mah, di fb kan banyak yg mengeluh terus, bisa ketularan efek negatifnya ntar, tapi kalo teman baik/lama ga enak jg ga temenan di fb, klo di twitter kan bs sepihak follow timelinenya.
Oya untuk menginstall rada ribet sih, kalo nga jadi demo loh, cek aja cara lengkap dan link donlotnya di ipmart . Kalau ga punya akun, pake punya saya disini
Direct link donlot via 4shared dari @isolljahahan cek disini
Sumber: http://adit38.wordpress.com/2011/06/29/gravity-1-60-telah-hadir-twitter-facebook-dan-foursquare-jadi-satu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar