Laman

Senin, 06 Juni 2011

GISTA PUTRI

Tahukah,Ini Siapa?



Iya, Dia Adalah Gista Putri.kelahiran Jakarta, 2 Agustus 1987
mau tahu cerita nya karir nya ini dia

BIOGRAPHY

Pilih antara pendidikan dan karir yang sulit untuk ditentukan. Seperti yang dialami oleh Gista Putri, yang kini sedang menjalani keduanya. Gadis manis yang akrab disapa Gista sekarang sedang melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan film debutnya Symphony Luar Biasa. Sementara di satu sisi ia harus menyelesaikan kuliah yang pada akhirnya proses, Gista Putri memutuskan untuk mengambil kesempatan yang telah diberikan.

"Ini adalah kesempatan untuk mengembangkan karir saya, apalagi film ini adalah bidang yang saya tidak pernah bergumul. Tapi kemudian setelah film selesai, saya akan menyelesaikan kuliah saya," kata Gista Putri bertemu dalam film mandi Symphony Luar Biasa di Kebayoran Baru , Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Gista Putri memulai karirnya sebagai foto model di sebuah majalah remaja. Namanya mulai terbang setelah ia berhasil menjadi finalis di arena model seperti majalah remaja, ia mulai banyak ditawarkan untuk berpartisipasi dalam berbagai pemotretan dan casting. Pintu terbuka lebar bahkan lebih, sampai akhirnya ia mulai menjadi model klip video dan iklan.

Tapi sebelum dia menginjakkan kaki di dunia film, gadis yang membuat Get Married dan Shutter Island, sebagai film favoritnya adalah lagi berfokus pada perguruan tinggi. "Ketika saya masih semester pertama, jadi saya istirahat dari semua kegiatan syuting atau model, saya ingin fokus di perguruan tinggi. Hmm, sekarang cocok untuk hidup akhir proses, mengatur tesis saya ditawari untuk bermain film, saya ingin mengambil kesempatan ini dulu, "kata mahasiswa hukum ini.

Tidak tanggung-tanggung, dalam debut film peran Gista dengan Ira Wibowo, Sophie Navita, Christian Bautista, dan Maribeth. Dalam film berjudul Incredible Symphony yang mengangkat kisah anak-anak dengan kebutuhan khusus adalah Gista peran sebagai Laras. "Barrel adalah seorang guru bagi siswa dengan kebutuhan khusus Ia menjadi guru yang didasarkan pada adiknya dengan kebutuhan khusus, tetapi juga sudah mati,." kata si gadis impian menjadi pengacara.

Teh Gista yang sudah main di televisi yaitu:

KOMEDIAN :

Coffee Bean Show (Trans TV)
Tawa Sutra (ANTV)
Opera Van Java (Trans 7)
Keluarga Minus (Trans TV)

PRESENTER :

Dahsyat (RCTI)

FTV :

Mengejar Cinta Olga (Mega Sinema RCTI)

tetapi sekarang teh GISTA lagi sibuk untuk menyelesaikan skripsi nya dan teh Gista sudah ke luar negeri di Singapura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar